Windi.Wicaksono

Gol Injury Time Crystal Palace, MU Telan Malu di Old Trafford

Posted on

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) menelan malu di Old Trafford setelah takluk 1-2 dari Crystal Palace dalam matchday ketiga Liga Inggris 2019 -2020, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Gol Crystal Palace disarangkan Jordan Ayew pada menit ke-32. MU sempat menyamakan skor lewat Daniel James pada menit ke-89, namun Patrick van Aanholt membuat Palace unggul lagi menjadi 1-2 pada menit ke 90+3.

MU memang tampil menekan dan lebih dominan dalam penguasaan bola sejak awal babak pertama. Serangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer sayangnya sulit menembus pertahanan tim tamu yang tampil disiplin.

Marcus Rashford dan Daniel James merepotkan barisan pertahanan Palace. Namun, asyik mengusai bola, lini belakang MU malah lengah sehingga gawang mereka kebobolan pada menit ke-32.

Bola jauh dari kiper Palace, Vicente Guaita, luput dihalau Victor Lindelof. Jeffrey Schlupp menyundul bola dan mengarah ke Jordan Ayew, yang dengan dingin mengecoh David de Gea. MU tertinggal 0-1 dari Palace.

MU juga harus kehilangan Luke Shaw yang cedera dan digantikan Ashley Young. Beberapa kali serangan diberikan tuan rumah, namun hingga babak pertama berakhir, MU masih tertinggal 0-1 dari Palace.