Achmad Yani Yustiawan

Gol Injury Time Bawa Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow 2-1

Posted on

Liputan6.com, Moscow – Juventus menang tipis 2-1 saat menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019), di ke RZD Arena. Dua gol Si Nyonya Tua dilesakkan Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksey Miranchuk

Laga Lokomotiv Moscow kontra Juventus berjalan sengit dan menarik. Kedua tim berusaha mendahului untuk lebih banyak mengendalikan permainan.

Pertandingan baru berjalan tiga menit Juventus sudah membuka kemenangan. Tendangan keras Cristiano Ronaldo gagal diamankan kiper Guilherme, dan bola liar dengan mudah diteruskan Aaron Ramsey

Lokomotiv Moscow berusaha membalasnya. Usaha mereka tidak sia-sia. Bola dari umpan lambung disundul Aleksey Miranchuk, tapi mengenai tiang gawang. Namun, bola liar kembali mengarah pada Miranchuk dan tinggal meneruskannya ke dalam gawang Juventus. Skor 1-1.

Juventus balik menekan. Aaron Ramsey yang tak terkawal melapaskan tembakan keras, tapi arah bola masih melebar ke kanan gawang..Menit 21 Miranchuk nyaris mencetak gol kedua. Tapi, bola dari sundulannya melebar tipis dari sararan.

Setelah sempat tertekan, Juventus kembali lebih banyak menguasai permainan. Ronaldo hampir mencetak gol, tapi sundulannya usai menerima umpan dari Alex Sandro masih melenceng.

Setelah itu Gonzalo HiguaĆ­n dua kali mendapat peluang. Namun, tembakan striker Juventus itu kembali digagalkan Guilherme.

Berita Video Prediksi Bigmatch Juventus Vs AC Milan,Misi Sulit Stefano Pioli