Liputan6.com

Diincar MU, Manajer Leicester City Ingin Pertahankan Maddison

Posted on

Liputan6.com, Leicester – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui soal keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut James Maddison. Rodgers mengakui bahwa ia tidak begitu yakin bisa menjaga sang pemain dari kejaran raksasa EPL tersebut.

Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat The Foxes musim lalu. Di musim perdananya, ia langsung memberikan dampak yang besar dengan mengemas tujuh gol dan tujuh assist di ajang EPL. Karena itulah Maddison kini jadi incaran MU.

Performa pemuda 22 tahun itu meulai dilirik oleh tim-tim papan atas EPL. Salah satu tim yang dirumorkan sangat tertarik memboyong Maddison adalah Manchester United.

Rodgers sendiri mengaku bahwa ia akan berjuang mempertahankan Maddison dari kejaran MU. “Saya sama sekali tidak khawatir, karena situasi seperti ini adalah sesuatu yang normal,” ujar Rodgers yang dikutip Goal International.

Berita video statistik Manchester United vs Leicester City pada laga pekan ke-5 Premier League 2019-2020, Sabtu (14/9/2019) di Old Trafford, Manchester.