Huyogo Simbolon

Debutnya Disanjung Bobotoh, Omid Nazari Enggan Terlena

Posted on

Liputan6.com, Bandung – Pemain anyar Persib Bandung Omid Nazari mencuri perhatian bobotoh. Penampilannya saat melakoni debut pada laga kontra PSS Sleman mendapat respon positif dari pendukung setia Persib.

Selain kepiawaiannya bergerak di lini tengah, Omid juga turut membantu tim memenangkan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Persib berjaya dengan skor 1-0.

Omid pun mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan bobotoh ini. Ini membuktikan bahwa kehadirannya bisa membantu Persib.

“Saya senang mereka (bobotoh) suka dengan permainan saya. Tapi seperti yang saya katakan, saya hanya ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus melanjutkan itu,” kata Omid di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (4/9/2019).

Meski disanjung, Omid memastikan dirinya akan terus bekerja keras demi membantu Persib. Sebab, tujuan utamanya datang untuk mengangkat prestasi tim Maung Bandung.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya untuk tim dan saya pribadi. Saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus membantu tim ini,” ucapnya.