DC Shoes adalah merek olahraga aksi pertama yang menerima 10 juta suka di Facebook

DC Shoes adalah merek olahraga aksi pertama yang menerima 10 juta suka di Facebook

Posted on

Dengan media sosial yang masih memiliki pengaruh besar dalam menghubungkan merek ke basis pelanggannya, DC Shoes baru-baru ini mengucapkan banyak terima kasih, karena halaman Facebooknya telah menerima 10 juta "Suka".

"Kami tidak mungkin berharap untuk memulai tahun baru dengan lebih baik daripada merek olahraga aksi pertama yang mencapai 10 juta penggemar di Facebook, Facebook adalah platform hebat untuk terhubung dengan pemirsa kami, dan kami tidak dapat Kami berterima kasih kepada 10 juta teman DC yang membantu kami mencapai tonggak ini, 2013 tampaknya menjadi tahun terbaik untuk merek kami dan kami berharap dapat membagikannya dengan semua penggemar kami sepanjang tahun, " kata Jeff Taylor, SVP Global Marketing di DC Shoes.

Untuk merayakannya, merek sepatu olahraga dan pakaian aksi meluncurkan "10 juta Facebook Fan Giveaway" pada 3 Januari, menjanjikan 10 hadiah untuk 10 pemenang dalam 10 hari. Acara online berakhir pada 12 Januari.

Didirikan pada tahun 1993 oleh Ken Block dan Damon Way, bisnis kecil San Diego County telah berkembang menjadi merek olahraga aksi global yang saat ini mendukung skateboarding, snowboarding, surfing, moto, BMX, dan atlet otomotif.

Blok ras di Tim Reli Dunia Monster dan menangkan medali perunggu RallyCross di X Games Los Angeles tahun lalu. Blok saat ini adalah Chief Brand Officer DC.

Pada tahun 2004, merek surfing Quiksilver mengakuisisi DC sebesar $ 87 juta. Pada 2010, DC pindah ke markas Quiksilver di Huntington Beach, California.

Dalam berita lain dari kamp DC, skater heavy-duty dari tim skate, termasuk Chris Cole dan Nyjah Huston, bersiap-siap untuk tur 12 hari Australia dan Selandia Baru, dimulai pada 19 Januari di Aukland.

.