Aditya Wicaksono

Dari 5 Klub Peminat, Ramsey Pilih Juventus

Posted on

Jakarta Aaron Ramsey dikabarkan lebih senang memilih Juventus sebagai tim barunya pada musim mendatang. Ramsey diberitakan sudah bertemu dengan perwakilan Juventus untuk menandatangani prakontrak.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. The Gunners memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain asal Wales itu.

Hal itu membuat klub-klub top Eropa untuk mengamankan jasa Ramsey secara gratis, begitu kontraknya bersama Arsenal berakhir. Juventus menjadi satu di antara klub yang menunjukkan kesungguhannya untuk mendatangkan Ramsey.

Manajemen Bianconeri telah menyiapkan kontrak untuk Ramsey sejak Desember 2018. Juventus siap memberikan bayaran sebesar 6,5 juta euro belum termasuk bonus jika Ramsey memilih untuk berlabuh di Turin.

Ramsey pun disebut sudah memberikan tanggapan positif kepada Juventus. Hijrah ke Serie A akan menjadi tantangan baru bagi Ramsey yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris.

Jika bergabung ke Juventus, Ramsey akan bersaing dengan Sami Khedira dan Emre Can untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah. Klub lain yang dikabarkan juga berminat kepada Ramsey adalah Bayern Munchen, Chelsea dan Manchester United.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

AC Milan Favorit Dapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal