Hesti Puji Lestari

Crsitiano Ronaldo Kirim Pesan Khusus untuk Pelatih Juventus

Posted on

Maurizio Sarri selama ini enggan memainkan ketiga pemain bersamaan sejak menit pertama. Padahal Sarri selalu menggunakan tiga penyerang dalam skema permainannya, baik dalam formasi 4-3-3 ataupun 4-3-1-2.

Tentu saja, jarangnya Ronaldo, Higuain, dan Dybala dimainkan secara bersama-sama membuat benak publik bertanya-tanya. Namun Sarri pernah mengungkapkan alasannya enggan memainkan taktik menurunkan ketiga pemain itu secara bersamaan. 

“Kami belum memiliki waktu untuk bereksperimen, sebab kami bermain setiap tiga hari sekali,” ujar Sarri, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Football Italia. 

“Ini cukup problematis, karena untuk bisa memainkan mereka dibutuhkan satu penyerang tengah dan dua winger, dan bukan seperti itu situasinya sekarang,” imbuh dia.

Sarri juga pernah menyatakan pilihan memainkan Ronaldo, Higuain, dan Dybala sejak menit awal bukan ide ideal. Mantan pelatih Chelsea itu justru menganggap persaingan lini depan antara Higuain, Dybala, dan Ronaldo ideal untuk klub papan atas.

“Kami ada dalam momen rela melakukan apa pun demi kemenangan, tetapi memainkan mereka bertiga secara bersamaan terlalu dipaksakan,” tegas Sarri.

Sumber: Calciomercato, Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 12/12/2019)

 

 

Berita video atlet-atlet dunia yang juga mendapatkan penghasilan besar dari mengunggah konten di media sosial Instagram.