Juventus Ditahan Sassuolo, Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Olok-Olok Fans

Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions

Posted on

Liputan6.com, Turin – Juventus sukses menjaga peluang meraih juara Liga Champions musim ini usai lolos ke fase 16 besar. Juventus lolos sebagai juara grup D, bersama dengan Atletico Madrid yang finis di bawahnya.

Kesuksesan itu menjaga hasrat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ya, CR7 rupanya ingin bertemu dengan mantan timnya, Real Madrid di final Liga Champions.

“Real Madrid tim yang luar biasa, tetapi saya ingin memilih bertemu mereka nanti. Saya ingin bertemu mereka di final,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

Juventus memang berpeluang bertemu Real Madrid di fase 16 besar. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane lolos sebagai runner up grup A.

Los Galacticos kalah bersaing dengan PSG yang finis sebagai juara grup. Alhasil, Real Madrid harus bersiap bertemu para juara dari grup lain termasuk Juventus pada babak 16 besar.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan Jumat (13/12/2019) di markas UEFA di Nyon, Swiss. Tim dari liga dan grup yang sama, tidak akan bertemu dulu.

Berita video insiden Cristiano Ronaldo kesal dengan fans yang masuk ke lapangan setelah laga Bayer Leverkusen vs Juventus di Liga Champions, Rabu (11/12/2019).