Liputan6.com

Chelsea Harus Pertimbangkan Matang-Matang Sebelum Boyong Icardi

Posted on

Liputan6.com, Milan – Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, kurang setuju dengan rencana Chelsea untuk merekrut Mauro Icardi di bulan Januari nanti. Hasselbaink menilai transfer itu cukup beresiko karena Icardi ia nilai belum teruji di Inggris.

Chelsea belakangan ini dirumorkan akan membeli striker baru di bulan Januari. Pelatih mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa dua striker The Blues, Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang masih belum kunjung tampil optimal.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke Stamford Bridge adalah Mauro Icardi. Penyerang tajam Inter Milan itu dinilai akan menjadi solusi untuk mempertajam lini serang The Blues.

Namun Hasselbaink menilai Chelsea harus berhati-hati sebelum memutuskan merekrut Icardi. “Saya sendiri lebih suka melihat Icardi bermain di Premier League dulu sebelum Chelsea membelinya,” ujar Hasselbaink kepada 888 Sport.

Icardi sendiri musim lalu tampil apik di Serie A, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan raihan 29 gol. Namun Hasselbaink menilai catatan itu tidak bisa menjadi garansi sang pemuda bakal sukses di Inggris.

“Liga Italia benar-benar berbeda dengan Premier League. Dia memang pemain yang bagus dan memiliki potensi yang besar,” jelasnya.