Achmad Yani Yustiawan

Cedera Rodriguez Tak Bikin Pelatih Real Madrid Kebingungan

Posted on

Liputan6.com, Madrid – Gelandang Real Madrid James Rodriguez kembali mengalami cedera usai menjalani tugas internasional bersama Kolombia. Tapi, kabar itu sepertinya tidak mengejutkan bos RealMadrid Zinedine Zidane.

Penampilan terakhir Rodriguez bersama Real Madrid pada bulan Oktober lalu. Kemudian ia berlatih selama beberapa minggu terakhir untuk mengembalikan kondisinya agar bugar lagi.

Dan, ketika itu Rodriguez bersikeras bahwa kondisinya baik-baik saja. Rodriguez sempat berlatih dengan baik untuk dua sesi dengan tim nasional. Tapi, gagal melanjutkan latihan, karena pemain 28 tahun itu mengalami cedera lutut.

Alhasil, Rodriguez pun akan absen dalam waktu lama. Ia hampir pasti tak bisa membela Real Madrid melawan Barcelona bulan depan.

Dilansir AS, Rodriguez sempat bertanya kepada Zidane apakah ia bisa ikut pelatihan bersama anggota skuat lainnya. Pelatih asal Prancis itu, dengan tegas menjawab.

“Lebih baik menunggu sampai Anda pulih 100 persen. Ketika Anda tidak merasa sakit, maka kembalilah dengan kebugaran penuh,” kata manajer Real Madrid tersebut.

Belum lama James Rodriguez pamer foto kemesraan bersama pacar baru. Wanita tersebut bernama Shannon de Lima.