Liputan6.com

Cedera Pogba Bisa Jadi Berkah Buat MU

Posted on

Manchester – Gelandang Prancis, Paul Pogba, kembali mengalami cedera. Namun, kali ini, kabar tersebut bisa jadi hal berkat buat Manchester United (MU). Pasalnya, cedera Pogba bisa menjadi jaminan pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford, setidaknya sampai akhir musim.

Pogba dipastikan menepi hingga satu bulan ke depan karena harus segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di pergelangan kaki kanannya.

Sebelumnya, ia sudah membaik dan sempat bermain, namun kini kambuh lagi.

Absennya Pogba dianggap menguntungkan MU. Tim inti kian solid karena tidak ada pemain yang benar-benar disorot seperti Pogba. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun bisa mengandalkan pemain-pemain lain untuk mengisi pos tersebut.

Selain itu, sudah bukan rahasia lagi apabila Pogba disebut-sebut ingin meninggalkan Old Trafford. Sejak musim panas lalu, ia dikaitkan dengan klub baru, terdepan adalah Real Madrid dan Juventus. 

Padahal, dalam beberapa bulan terakhir, Solskjaer mengaku tidak berminat menjual Pogba. Absennya Pogba murni karena cedera, bukan karena pemberontakan sang pemain dalam usaha memaksakan transfer.

Nah, cedera yang dialami Pogba diyakini akan membuat klub peminat mundur, di samping harga mahal yang dipatok MU untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ini.

Real Madrid dikabarkan enggan mendekati Paul Pogba setelah Mino Raiola menawarkan sang klien.