Liputan6.com

Bermain 10 Orang, AC Milan Telan Malu Lawan Fiorentina

Posted on

Liputan6.com, Milan – AC Milan belum bisa keluar dari tren buruk kekalahan dalam tiga laga terakhir. Bermain di San Siro, Minggu (29/9/2019), AC Milan takluk 1-3 melawan Fiorentina.

Petaka bagi AC Milan langsung datang pada menit ke-14. Tim tamu mendapat penalti yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Erick Pulgar.

Keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda. Di babak kedua Fiorentina langsung menambah dua gol masing-masing melalui Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery pada menit ke-66 dan 78. Hal ini tak lepas dari kartu merah yang diterima bek AC Milan, Mateo Musacchio pada menit ke-55.

Fiorentina juga bisa memperbesar gol pada menit ke-70. Sayangnya penalti Frederico Chiesa masih bisa diselamatkan Gianluigi Donnarumma.

Satu-satunya gol balasan AC Milan tercipta 10 menit sebelum laga usai. Adalah Rafael Leao yang memanfaatkan assist dari Theo Hernandez untuk memberikan hiburan bagi fans tuan rumah.

Kekalahan ini membuat AC Milan tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan enam poin. Sementara Fiorentina naik ke posisi kesembilan dengan delapan poin.