Zulfirdaus Harahap

Bek Timnas Indonesia U-22 Pilih Puasa Bermain PlayStation Selama SEA Games 2019

Posted on

Manila – Bek Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi, memilih untuk beristirahat di sela-sela waktu lengang selama SEA Games 2019. Bagas Adi rela mengorbankan hobinya bermain PlayStation demi fokus di ajang dua tahunan tersebut.

Timnas Indonesia U-22 sudah dua pekan berada di Manila, Filipina. Keseharian para pemain dihabiskan dengan berlatih dan bermain karena mepetnya jadwal pertandingan SEA Games 2019.

Setelah berlatih pada pagi hari, biasanya pemain mendapatkan waktu luang sampai keesokan harinya sebelum bertanding. Para pemain memiliki cara masing-masing untuk menikmati ‘me time‘.

“Selama berada di sini saya lebih banyak tidur dan istirahat saja. Saya tidak bermain Playstation dulu selama ada di sini,” kata Bagas Adi.

Selain beristirahat, Bagas Adi juga punya cara jitu untuk mengobati kerinduan kepada keluarga di Indonesia. Pemain berusia 22 tahun itu memanfaatkan fasilitas video call.

“Saya sering melakukan video call dengan keluarga. Hampir setiap hari,” ujar Bagas Adi.

Sementara itu, Bagas Adi mengaku dirinya dan para pemain lain tidak punya masalah dengan makanan selama di SEA Games 2019. Hal itu terjadi karena adanya menu khas Indonesia yang disediakan PSSI.

“Alhamdulillah makanannya cocok. Asal ada ayam, telur, dan dapat tambahan juga dari tim pelatih yakni makanan khas Indonesia seperti sayur asem, kangkung, atau orek tempe,” ujar bek Timnas Indonesia U-22.