Achmad Yani Yustiawan

Barcelona Vs Inter: Messi Diragukan, Valverde Masih Punya Opsi Lain

Posted on

Liputan6.com, Barcelona – Inter Milan akan menyambangi markas Barcelona pada matchday kedua fase Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10.2019). Tim asuhan Ernesto Valverde berambisi memetik poin penuh dari klub asal Italia tersebut.

Pada pertandingan pertama Barcelona ditahan imbang di Borussia Dortmund. Karenanya, klub raksasa Spanyol ini membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan, Barcelona masih berjuang dengan cedera sejumlah beberapa pemain kunci. Situasi ini tentu akan membuat tugas Valverde menjadi tak mudah saat melawan skuat Antonio Conte.

Di lini pertahanan, Jordi Alba dan Samuel Umtiti akan kembali ke pelatihan setelah mengalami cedera, sehingga tampaknya mereka bisa bermain lagi membela Barcelona.

Valverde kemungkinan tidak akan mengubah komposisi pemain bertahan Barcelona di depan kiper Marc-Andrre ter Stegen. Clement Lenglet, yang diskors untuk pertandingan akhir pekan dengan Sevilla tampaknya akan terus bersama Gerard Pique dan Nelson Semedo serta Junior Firpo.

Berita video hasil La Liga 2019-2020 pekan ke-7. Atletico Madrid ditahan Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019).