Yus Mei Sawitri

Anthony Martial Gemilang di Liga Europa, Fans MU Malah Bahas Gaya Fesyennya

Posted on

Manchester – Anthony Martial dan Marcus Rashford tampil gemilang ketika Manchester United (MU) menghajar Partizan Belgrade 3-0 di laga Grup L Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (7/11) atau Jumat dini hari WIB. 

Mencetak lebih dari satu gol di Old Trafford menjadi tantangan sulit bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sejak melumat Chelsea 4-0 pada laga pembuka Premier League musim ini. Tantangan itu mampu ditaklukkan berkat penampilan mengesankan para pemain, terutama Anthony Martial dan Marcus Rashford. 

Keran gol MU dibuka oleh Mason Greenwood pada menit ke-21, kemudian digandakan Martial pada menit ke-33. 

Gol Martial tercipta dengan indah. Setelah menerima bola di dekat area penalti, Martial berhasil memperdaya dua bek Partizan, kemudian melepaskan tembakan yang tak kuasa dibendung kiper Partizan, Vladimir Stojkovic. 

Kemenangan Manchester United akhirnya makin tak tergoyahkan setelah Rashford juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. 

Pujian mengalir untuk tiga pemain tersebut setelah peluit panjang berbunyi, terutama terhadap Martial. Pemain asal Prancis itu dinilai mampu memberi warna berbeda pada permainan MU. 

Namun, fans bukan hanya terpaku pada gol indah Martial. Mereka malah gagal fokus ke gaya fesyen Martial yang cukup nyeleneh.

Pada pertandingan itu, dia mengenakan sarung tangan hitam untuk menahan udara dingin, tapi anehnya tak dibarengi dengan jersey lengan panjang. Martial malah mengenakan jersey lengan pendek. Perpaduan busana yang aneh di tengah cuaca yang sedang dingin di ingin. Sebenarnya ini bukan kali pertama sang pemain bergaya seperti itu. 

Seperti apa unggahan-unggahan kocak ala fans MU mengenai gaya fesyen Anthony Martial? Berikut ini tujuh di antaranya.