Hesti Puji Lestari

5 Pesepakbola Dunia dengan Bentuk Tubuh Mengagumkan, Cristiano Ronaldo Terbaik

Posted on

Jakarta – Sejumlah pesepak bola dunia aktif menjaga kebugaran tubuh. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu pemain yang dikenal sangat telaten menjaga bentuk tubuhnya.

Saat usianya masih 33 tahun, Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan kesehatan di Juventus. Pemeriksaan tersebut menunjukkan hasil yang mampu membuat sebagian besar penggemar sepak bola dunia berdecak kagum.

Bagaimana tidak, jika dilihat dari aspek fisik, Ronaldo masih berusia 20 tahun. Ronaldo kembali membuktikan kebugaran tubuh yang dimiliki lewat aksinya beberapa waktu lalu.

Megabintang Portugal itu membuat gol sensasional saat Juventus mempermalukan Sampdoria di depan pendukungnya sendiri pada lanjutan Serie A pekan ke-17, 19 Desember 2019. Ronaldo mencetak gol sundulan pada menit ke-45.

Kekasih Georgina Rodriguez itu melakukan lompatan sekitar 2,56 meter saat menyundul bola ke arah gawang. Tak banyak pemain sepak bola yang mampu melompat setinggi itu. 

Kebugaran fisik dan postur Ronaldo disebut turut andil terciptanya aksi sensasional tersebut. Ya, Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola dunia yang memiliki badan sixpack dan berotot.

Transformasi tubuh megabintang Juventus itu juga menjadi bahasan menarik untuk dikulik-kulik. Ronaldo justru memiliki tubuh sixpack kala usianya sudah menginjak 34 tahun. Dari penelusuran Bola.com, fisik Ronaldo kala masih muda jauh berbeda dengan fisik Cristiano Ronaldo saat ini.

Selain Cristiano Ronaldo, sederet pesepak bola ini juga memiliki transformasi tubuh yang mampu mengundang decak kagum. Siapa saja mereka? Berikut Bola.com tekah merangkumnya.