FOTO: Wajah Kesal Cristiano Ronaldo Saat Ditarik Keluar Lapangan

4 Penyebab Melempemnya Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Posted on

Jakarta Cristiano Ronaldo membawa Juventus merebut gelar juara Serie A pada musim 2018-19. Namun, performanya di Juventus disebut tak terlalu memuaskan.

Musim lalu, Ronaldo mencatatkan 30 gol di semua kompetisi bersama La Vecchia Signora. Angka yang disebut tidak terlalu bagus mengingat proses transfer Ronaldo ke Juventus cukup menggemparkan pencinta sepak bola dunia.

Terlebih, fan memiliki harapan besar pada Cristiano Ronaldo. Sejumlah pengamat sempat memprediksi Ronaldo bisa mencetak setidaknya 40 gol di tahun pertamanya bersama Nyonya Tua. Namun, dia gagal.

Cristiano Ronaldo juga tidak berhasil membawa Bianconerri menjadi juara Coppa Italia musim 2028/2020. Padahal sejak musim 2015 hingga 2018, Juventus selalu menyapu bersih trofi di kompetisi domestik.

Namun kesalahan tak sepantasnya hanya dialamatkan pada ayah empat anak tersebut. Melansir situs fanbase Ronaldo, ada empat alasan masuk akal yang membuat sang superstar melempen musim ini.

Jika Anda penasaran dengan alasan masuk akal atas melempemnya Cristiano Ronaldo bersama Juventus, Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.