Ahmad Fawwaz Usman

3 Laga Final, Mario Gomez Minta Persib Jaga Fokus

Posted on

Liputan6.com, Bandung – Peluang demi peluang untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak terus disia-siakan Persib Bandung. Terkini, mereka menelan kekalahan memalukan dari PSIS Semarang.

Awalnya, Persib yang disebut-sebut sebagai kandidat utama juara Liga 1 2018. Itu karena mereka sempat menunjukkan konsistensi yang luar biasa. Ya, mereka sempat melewati 17 laga dengan hanya menelan tiga kekalahan.

Namun, situasi Persib berubah drastis usai kemenangan 3-2 atas Persija Jakarta, 23 September 2018. Bahkan, hanya satu kemenangan yang diukir anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez itu dalam delapan laga terakhir.

Terkini adalah kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas PSIS di Stadion Madya Magelang, Minggu (18/11/2018). Akibatnya, Persib yang awalnya menempati puncak klasemen merosot ke posisi ketiga. Bahkan, kini mereka terancam digusur Bhayangkara FC yang hanya kalah head to head dari mereka.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak hanya satu posisi saja, kami harus perbaiki secara keseluruhan,” kata Gomez, dilansir situs Persib.

 

Persib Bandung menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.