Ario Yosia

3 Fakta Menarik Atletico Madrid vs Real Madrid

Posted on

Pertemuan dua anak muda, Joao Felix dan Vinicius Junior sangat menarik untuk ditunggu. Kedua pemain diprediksi akan menjadi andalan klubnya masing-masing. Total ratusan juta euro dikeluarkan Real Madrid dan Atletico Madrid untuk mendapatkan servis kedua pemain tersebut.

Setelah ditinggal Antoine Griezmann yang hijrah ke Barcelona, Atletico Madrid langsung mendatangkan pemain muda potensial, Joao Felix, dari Benfica dengan mahar 127 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Pembelian Joao Felix menjadi rekor transfer klub sepanjang sejarah. Dari 43 pertandingan yang dilalui, Joao Felix telah mencetak 20 gol untuk Benfica sepanjang musim lalu.

Kini, Joao Felix sudah mencetak dua gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi sekaligus menjadi top scorer klub.

Vinicius Junior menjadi pemain muda Real Madrid yang menjadi sorotan musim lalu. Bomber muda Brasil tersebut didatangkan dari Flamengo dengan mahar 46 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Sebelum bermain di skuat utama, Vinicius telah tampil sebanyak lima kali dan mencetak empat gol bersama Real Madrid Castilla. Setelah disekolahkan ke tim Castilla, Vinicius telah tampil sebanyak enam kali dan mencetak sebiji gol di tim senior.