Faozan Tri Nugroho

10 Pemain Tercepat di Liga Inggris Versi FIFA 20

Posted on

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers)

Adama Traore bermain untuk klub Inggris, Wolverhampton Wanderers FC. Ia tentunya menjadi satu di antara pemain tercepat di Premier League. Bahkan, pemain asal Spanyol itu kerap dibandingkan dengan pelari tercepat seperti Usain Bolt.

Adama Traore tercatat memiliki kecepatan 37 km/jam. Angka yang cukup fantastis bagi pemain sepak bola.

 

Marcus Rashford (Manchester United)

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika pemain bernomor punggung 10 itu merupakan satu di antara tumpuan Manchester United musim depan. Kualitas Marcus Rashford perlahan terus meningkat.

EA Sports belum merilis secara resmi rating Marcus Rashford. Namun, Rashford kemungkinan akan memiliki rating 84 di FIFA 20.

 

Allan Saint-Maximin (Newcastle United)

Allan Saint-Maximin merupakan pemain baru Newcastle pada musim panas ini. The Magpies mendatangkan Allan Saint-Maximin dari klub asal Prancis, OGC Nice.

Musim lalu, Allan Saint-Maximin sukses mencatatkan 36 penampilan dengan menyumbang enam gol dan lima assist untuk OGC Nice di semua ajang.

 

Daniel James (Manchester United)

Pemain berusia 21 tahun memberikan penampilan cukup menjanjikan di Manchester United. Pemain seharga 18 juta pounds itu menjadi top scorer sementara klub.

Daniel James sukses melesakkan satu gol ke gawang Chelsea, Crystal Palace, dan Southampton. Kondisi tersebut membuat Daniel James unggul atas dua seniornya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

 

Ismaila Sarr (Watford)

Nama Ismaila Sarr mulai mencuat saat gelaran Piala Dunia 2018. Ia tampil cemerlang bersama Timnas Senegal, di mana ia menjadi starter pada tiga laga yang dijalani Senegal di turnamen akbar tersebut.

Saat ini, Ismaila Sarr bermain untuk Watford. Ia baru didatangkan Watford pada bursa transfer musim panas ini. Sepanjang musim 2018-2019, Sarr berhasil mencatatkan 50 penampilan dengan mengemas 13 gol dan 11 assist untuk Stade Rennais di semua ajang.

 

Sumber: bola.com

(Faozan Tru Nugroho / Wiwig Prayugi) 

Berita video para pesepak bola tercepat pada musim ini, salah satunya pemain bintang PSG, Kylian Mbappe.